Joglosemar: Rekomendasi Travel Wonosobo Jogja Beserta Harga dan Rutenya!

Al Adithya
Senin, 29 April 2024


Wonosobo dan Jogja (Yogyakarta) adalah salah satu dari sekian banyak destinasi wisata yang menjanjikan keindahan alam dan pemandangan indah di Indonesia. Keindahan alam yang membuat para wisatawan ingin selalu kembali berkunjung.

Agar perjalanan lebih berkesan, penting bagi para wisatawan untuk menentukan jenis transportasi darat yang aman, nyaman dan murah. Nah, salah satu moda transportasi yang cocok untuk perjalanan Wonosobo - Jogja adalah travel atau shuttle.

Travel atau shuttle bisa dikatakan banyak diminati wisatawan saat ini karena berbagai alasan, salah satunya karena kemudahan dan kenyamanan saat perjalanan. Artikel ini akan membahas rekomendasi travel Wonosobo - Jogja yang bisa Anda gunakan.

Rekomendasi Travel Wonosobo Jogja

Untuk Anda yang sedang mencari travel atau shuttle dengan rute Wonosobo - Jogja dan sebaliknya, salah satu rekomendasi travel terbaik untuk rute ini adalah Joglosemar Executive Shuttle Bus. Joglosemar hadir sebagai pilihan transportasi yang siap sedia mengakomodir kebutuhan perjalanan Anda.

Joglosemar berkomitmen memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang, oleh karena itu setiap armada diberikan pemeliharaan dan perbaikan berkala agar selalu dalam kondisi terbaik saat beroperasi.

Joglosemar sudah berdiri sejak awal tahun 2005 dan merupakan sarana transportasi umum dengan pelayanan berstandar pariwisata, terjadwal, dan mudah diakses oleh masyarakat karena pemesanan tiketnya bisa dilakukan offline di pool travel ataupun online di website dan aplikasi.

Pilihan Rute dan Harga Travel Wonosobo Jogja

Joglosemar Executive Shuttle Bus memiliki 2 pilihan rute untuk keberangkatan Wonosobo - Jogja. Berikut ini daftar rute beserta estimasi harganya:

Rute

Harga

Wonosobo Agen Matahari Galaxo Carwash - Yogyakarta Town Office

Rp. 120.000

Wonosobo Agen Matahari Galaxo Carwash - Yogya Agen Seturan

Rp. 120.000

Lokasi Joglosemar Executive Shuttle Bus di Wonosobo dan Jogja

Joglosemar memiliki lokasi pool travel di titik-titik yang strategis untuk memudahkan penumpang. Berikut ini daftar lokasi pool travel Joglosemar di Wonosobo dan Jogja:

Lokasi

Alamat

Wonosobo Agen Matahari Galaxo Carwash

JI. Wonosobo - Purworejo, Ngasinan, Kramatan, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah

56315

Yogyakarta Town Office

JI. Magelang KM.7, RT.11/RW.05, Mlati Beningan, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Yogya Agen Seturan

JI. Seturan Raya No.5A, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa

Yogyakarta 55281

Itu dia daftar pilihan rute, lokasi dan alamat pool travel Joglosemar di berbagai titik. Anda bisa pilih lokasi pool travel yang paling dekat dengan lokasi Anda.


Agar Lebih Mudah, Pesan Tiketnya Secara Online!

Sekarang Anda dapat memesan tiket travel lebih mudah secara online lewat web atau Aplikasi Joglosemar. Dengan pemesanan tiket online, pembayarannya pun lebih mudah karena tersedia beragam metode pembayaran.

Nah, itu dia rekomendasi travel Wonosobo Jogja yang bisa kamu pilih. Yuk pesan tiketnya sekarang, cek ketersediaan tiketnya disini dan rasakan pengalaman perjalanan bersama Joglosemar Executive Bus.

Jangan lupa download Aplikasi Joglosemar untuk dapatkan berbagai promo spesial untuk perjalanan yang lebih hemat. Aplikasi Joglosemar tersedia di Play Store dan App Store!